Rabu, 16 Juni 2010

gasma enrekang akan uji coba

ENREKANG, TRIBUN-TIMUR.COM - Usai pelaksanaan Habibie Cup XIX, para pemain Gasma Enrekang direncanakan mengikuti serangkaian ujicoba di Pulau Jawa. Salah satu klub yang akan dihadapinya adalah, klub ISL, Persela Lamongan.

Rencana ini diutarakan Bupati Enrekang Haji La Tinro La Tunrung, saat menyambangi mes Gasma Enrekang usai mengalahkan Persipangkep di babak semifinal turnamen Habibie Cup XIX, Selasa (15/06/2010).

"Tolong Pak Basri dihubungi manajemen Persela, mengenai rencana kita ini," kata La Tinro La Tunrung. Pelatih Gasma saat ini, M. Basri adalah mantan pelatih Persela Lamongan. Sehingga, ia dipercaya untuk menyampaikan rencana ini kepada pengurus Persela. Selain Persela, beberapa klub-klub lain dijadwalkan sebagai uji tanding Gasma Enrekang,. seperti Persebaya dan Gresik Unaited.

Semua pembiayaan selama tour tersebut, ditanggung pribadi Haji La Tinro La Tunrung. "Ini saya lakukan karena kecintaan saya terhadap olahraga sepakbola. Apalagi, saya mau melihat ada anak Maspul yang bisa bermain di level nasional," jelas La Tinro.

Dikatakan, jika pada saat ujicoba nanti, ada pemain Gasma yang dilirik klub-klub besar di Jawa, maka Bupati langsung mengakomodirnya. "Kalau perlu, saya akan menanggung semua biaya perjalanannya," lanjutnya.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar